Alasan Pasangan Suka Pamer Foto Di Sosmed

Alasan pasangan suka pamer foto di sosmed

Tidak hanya sebagai fasilitas komunikasi, sosial media pula jadi fasilitas aktualisasi diri dengan pendamping. Tidak heran bila terdapat sahabat dalam akun sosmed kerap mengunggah gambar bersama dengan pacarnya. Tiap momen yang diunggah umumnya membuktikan gimana kemesraan mereka dalam menempuh suatu ikatan.
 
Tidak tidak sering banyak yang menyanjung keserasian mereka serta banyak pula yang terang- terangan mengatakan iri memandang kemesraan keduanya. Tetapi terdapat pula yang merasa tersendat, terlebih bila orang tersebut masih single. Nyatanya terdapat banyak aspek yang membuat pendamping kerap mengumbar gambar mesra di sosial media.
 
Tidak melulu membuktikan kebahagian, apalagi dibalik kemesraan itu mereka sesungguhnya membuktikan kecemasan mendalam terhadap ikatan yang dijalani. Tidak hanya alibi tersebut, masih terdapat alibi lain yang membuat seorang suka pamer gambar mesra. Apa saja? Berikut ulasannya.
  • Cemas Dalam Hubungan Asmara

Suatu riset yang dicoba Personality and Social Psychology membuktikan kalau seorang yang suka mengumbar gambar mesra di sosmed lagi hadapi insecure ataupun merasa tidak nyaman dengan ikatan asmaranya. Riset ini dicoba terhadap 108 pendamping anak muda.
 
Sebab merasa insecure dengan pendampingnya, para anak muda ini setelah itu membuktikan ikatan yang mereka lakukan kepada seluruh orang. Sosmed dapat jadi tempat penghibur, dimana dengan terdapatnya pendapat positif tentang hubungannya, perihal itu dapat alihkan perasaan takut, curiga, serta stress mereka.
  • Menjadi Kebanggaan

Perasaan bangga terhadap pendamping jadi salah satu alibi kenapa sejoli kekasih suka memposting gambar kemesraan mereka di dunia maya. Dapat saja pasangan- pasangan yang kerap mempublikasikan foto- fotonya tersebut bangga hendak kelebihan yang dipunyai oleh satu sama lain. Sehingga membuat mereka wajib memperlihatkannya di dunia maya. Dapat saja dia merasa bangga sebab kekasihnya menawan, tampan, kulitnya terpelihara, pintar, mapan serta lain sebagainya.
  • Ingin Terlihat Eksis

Di era yang serba modern ini, banyak sekali orang yang mau nampak eksis. Bisa jadi mereka merasa wajib memamerkan kebersamaan dengan pendampingnya kepada sahabat yang terdapat di sosial media. Perihal tersebut pula bertujuan buat menampilkan kepada sahabat di sosial media kalau mereka merupakan pendamping yang romantis. Dan berharap kalau kebahagiaan ikatan mereka bisa mengispirasi pendamping yang lain.
  • Hobi

Tidak hanya merasa bangga serta mau eksis di dunia maya, banyak pula pendamping yang memamerkan gambar mesra mereka di sosial media sebab hobi. Mereka hobi difoto serta mengabadikan tiap momen kebersamaannya. Dan menampilkan kalau ikatan mereka dipenuhi dengan kebahagian serta mau berbagi dengan seluruh orang mengenai kebahagiaan tersebut.
 
Nah, seperti itu sebagian alibi kenapa pasangan kekasih suka mengumbar gambar mesra mereka di sosial media. Masih ingin iri cuma sebab memandang foto – foto serta kata – kata mesra sahabat dengan pendampingnya? Untuk kamu yang suka mengumbar kemesraan melalui gambar, hendaknya sewajarnya saja sehingga tidak dengan gampang ditebak oleh orang lain.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *